Tissot Tour de France Goda Para Kolektor Arloji Share this
Fashion
Mode baca

Tissot Tour de France Goda Para Kolektor Arloji

Denny Basudewa
pada 20 Juni 2016

Foto: Enam model baru Tissot Tour de France Edition

LE LOCLE – Sebagai pencatat waktu resmi dari gelaran Tour de France, Tissot meluncurkan produk spesial untuk para kolektor. Jam tangan khusus ini ditawarkan dalam enam pilihan model.

Tour de France sendiri merupakan ajang balap sepeda bersejarah. Peluncuran enam produk baru dari Tissot ini diyakini akan menjadi barang yang diburu oleh para kolektor. Selain itu, masing-masing produk diklaim untuk semua orang.

Bagi Anda yang menyukai arloji klasik, Tissot PR 100 atau Tissot PRC200 layak untuk dipilih. Gayanya yang menggunakan bahan kain pada bagian tali.

Bagi Anda yang berjiwa sporty, Tissot T-Race model dibekali dengan beberapa parts yang mewakili sepeda. Sentuhan disc-brake pada T-Race menjadi salah satu pembeda dan ditawarkan dalam dua pilihan warna.

Kemudian bagi orang-orang yang membutuhkan kesempurnaan pada instrumen jam tangan, Tissot T-Touch Expert Solar adalah pilihan tepat yang tepat. Model ini menyuguhkan fungsi kompas, pendeteksi cuaca, alimeter dan bertenaga matahari.

Para penggemar Tissot bisa menambah koleksinya mulai 2 Juli mendatang di Mont-Saint-Michel. Ya, arloji tersebut akan dikenalkan untuk pertama kalinya pada gelaran Tour de France yang legendaris. Produsen jam tangan asal Swiss ini telah beroperasi sejak 1853 dan terjual lebih dari 160 negara.

Selain olah raga balap sepeda, Tissot juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa cabang olahraga populer. NBA, FIBA, CBA dan UCI World Cycling Championship. Sementara itu, pada kejuaraan balap motor, Tissot telah menjalin kerjasama dengan MotoGP dan WSBK. [Dew/Ikh]


Komentar