Jaguar F-Type British Design Edition Tampil Maksimal Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jaguar F-Type British Design Edition Tampil Maksimal

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 05 Januari 2016

LONDON - Menggunakan sebuah mobil sport secara langsung akan membuat Anda bergaya. Tapi bila ingin maksimal, liriklah Jaguar F-Type British Design Edition.

Jaguar F-Type British Design Edition tersedia dalam all-wheel-drive Coupe dan all-wheel-drive Convertible. Dan menariknya, tidak ada batasan produksi untuk mobil ini.

Dalam keterangan resminya, mobil ini didasari oleh all-wheel-drive F-Type S, tapi memiliki sejumlah peralatan tambahan mulai dari desain eksterior dan interior baru serta fitur baru, dan pilihan warna biru baru yang belum ditawarkan pada F-Type sebelumnya.

Total ada empat warna yakni Caldera Red, Glacier White, Ultra Blue dan Ultimate Black.

Eksterior dilengkapi Sport Design Pack, dan tambah sporty dengan roda Cyclone 20" dengan aksen Satin Dark Grey. Sistem rem diperkuat dengan Super Performance Braking System untuk menahan laju mobil sport bertenaga tersebut.

Rancang bangun Jaguar F-Type British Design Edition sudah menjadi bagian dari semua mobil sport Jaguar.

Pabrikan sudah memperbarui interior dengan jok kulit tersedia dalam warna hitam dengan jahitan biru. Sementara konsole tengah menggunakan bahan karbon fiber.

Dan untuk menambah kenikmatan berkendara, Jaguar F-Type British Design Edition telah dilengkapi paket Meridian Sound System 380W dan Meridian Surround Sound System 770W (optional).

Tersimpan jantung pacu 2,995cc enam-silinder DOHC dengan semburan tenaga 380 Ps pada 6,500 rpm dan torsi 460 Nm antara 3,500-5,000 rpm. Mesin bertenaga ini dibantu dengan transmisi otomatis 8-speed Quickshift.

Menurut rencana, para pemesan mobil ini akan bisa mendapatkan mobil idamannya pada musim semi 2016. Untuk harga, siapkan Rp 1,5 miliar untuk model Coupe, dan Rp 1,6 miliar untuk model Convertible. [Ikh/Idr]


Komentar