Jaguar E-Pace Goda Pecinta SUV Dunia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jaguar E-Pace Goda Pecinta SUV Dunia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Juni 2017

Foto: Teaser Jaguar E-Pace

WHITLEY - Jaguar E-Pace menggoda para pecinta SUV crossover dunia melalui foto teaser.

Keluarga Jaguar Pace akan memiliki anggota baru di segmen SUV yaitu E-Pace. SUV baru ini diyakini akan mengikuti kesuksesan F-Pace.

Jika dilihat melalui foto tersebut, E-Pace dilengkapi dengan fascia depan sporty yang terinspirasi dari F-Type. Pada bagian depan juga telah dilengkapi dengan fender vents, greenhouse dan desain lampu depan sporty.

Pada bagian samping terdapat guratan aerodinamis dari bagian depan hingga belakang body. Lingkar roda pada SUV ini juga terlihat memiliki desain berbeda jika dibandingkan dengan model Pace lainnya.

Jaguar E-Pace

Sedangkan untuk bagian belakang, Jaguar E-Pace telah dilengkapi dengan tailgate-mounted spoiler dan desain lampu belakang LED.

“Kombinasi desain khas sports car dan performa Jaguar akan memastikan E-Pace menjadi yang terbaik. Setiap Jaguar didesain untuk meningkatkan selera konsumen dan kami pikir E-Pace dapat memberikan hal tersebut, meski memiliki karakter tersendiri,” tutur Ian Callum, Director of Design Jaguar.

E-Pace akan dilengkapi dengan teknologi AWD dan menggunakan mesin berbahan Ingenium. SUV Jaguar ini akan memiliki 2 pilihan mesin yaitu diesel dan bensin. Tentu dengan kehadiran E-Pace, maka sangatlah menarik untuk ditunggu karena mobil ini akan hadir dengan kecanggihan teknologi.

E-Pace akan melakukan debut dunia pada 13 Juli 2017 dan diprediksi akan dijual mulai Rp 479 juta di Inggris. [Amo/Ikh]


Komentar