Inovasi Toyota di Geneva Motor Show 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Inovasi Toyota di Geneva Motor Show 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Februari 2017

Foto: i-TRIL Concept akan segera melakukan debut global

BRUSSELS - Toyota akan menghadirkan sederet produk-produk inovasi terbaru di Geneva International Motor Show 2017, berlangsung mulail 9-19 Maret.

New Yaris akan menjadi produk utama produsen mobil asal Jepang ini untuk memeriahkan Geneva Motor Show 2017. Mobil hatchback andalan Toyota ini dipastikan akan mencuri perhatian para pengunjung.

Tampilan eksterior hatchback terbaru ini lebih dinamis dan interiornya lebih nyaman berkat adanya detail-detail baru. New Toyota Yaris telah mengadaptasi kemampuan dan performa Yaris GRMN yang mengikuti World Rally Championship 2017.

Mobil hatchback ini akan dipersenjatai dengan mesin 1.8-liter yang mampu menyemburkan tenaga lebih dari 210 hp. Memiliki tampilan dinamis dan performa layaknya mobil sport menjadi senjata utama new Yaris.

Tak hanya mengandalkan new Yaris saja, Toyota juga akan menghadirkan i-TRIL Concept dan line-up Gazoo Racing. i-TRIL Concept dikembangkan langsung di Toyota Motor Europe (TME) yang berkolaborasi dengan studio desain ED di Nice.

Kendaraan dengan motor listik terbaru ini merupakan hasil pengembangan teknologi Toyota guna menciptakan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan. Mobil konsep ini dilengkapi dengan jok one-plus-two, teknologi Active Lean dan mampu bergerak layaknya mobil bergerak otomatis (otonom).

i-TRIL Concept diyakini akan menjadi alternatif untuk segmen mobil, EV dan sepedamotor. Mobil konsep ini khusus diproduksi bagi konsumen yang membutuhkan kesenangan mengemudi dengan kecepatan rendah di perkotaan.

Sedangkan line-up Gazoo Racing yang mengikuti kompetisi FIA World Rally Championship (WRC), FIA World Endurance Championship (WEC) dan Dakar akan dipamerkan guna menunjukkan kemampuan Toyota dalam memproduksi kendaraan terbaik. [Amo/Ikh]


Komentar