Ini Harga Samsung Galaxy A10s di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Ini Harga Samsung Galaxy A10s di Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 19 September 2019

Foto: Samsung Galaxy A10s

JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy A10s yang menyasar konsumen di segmen generasi milenial.

Galaxy A10s hadir dengan dual camera utama 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus. Sementara kamera belakangnya mengusung lensa 8MP untuk mengakomodir pembuatan konten yang lebih menarik.

“Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosial mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6.2 inch High Definition+. Sementara fitur audionya ditenagai teknologi Dolby Atmos yang membuat semburan suara makin menjanjikan.

Tak ketinggalan Samsung juga sudah menyematkan teknologi fingerprint scanner. Sedangkan sumber dayanya dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Galaxy A10s dapat menjadi pilihan tepat bagi generasi live untuk menikmati beragam fitur serba guna yang ditawarkan dengan harga Rp 1.899.000. Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam.

“Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy A10s dengan harga Rp 1.899.000 hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya,” pungkas Denny. [Hlm/Idr]


Komentar