Ini Deretan Mobil Konsep di Geneva Motor Show 2018 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Ini Deretan Mobil Konsep di Geneva Motor Show 2018

Denny Basudewa
pada 28 Februari 2018

Foto: VW ID Vizion 2018

GENEVA – Geneva Motor Show 2018 akan segera bergulir tentunya dengan menampilkan mobil-mobil konsep yang mengagumkan.

Mobil konsep pertama hadir dari Jerman yakni BMW, mereka dikabarkan akan menghadirkan M8 Concept di Geneva Motor Show 2018. Beberapa sumber mengatakan bahwa kendaraan konsep tersebut, dibangun dengan menggunakan basis M8 Convertible.

Masih dari Jerman, pabrikan mobil VW juga disebut-sebut akan menampilkan mobil konsep dengan nama ID Vizzion Concept. Mobil ini akan menjadi keluarga baru ID yang keempat. Menariknya kendaraan masa depan ini, tidak menyediakan alat kemudi pada umumnya.

Kabar selanjutnya datang dari daratan Asia yakni Jepang. Dikatakan bahwa Honda akan memamerkan beberapa model konsepnya yaitu Civic TCR, NeuV, NSX GT3, Sports EV, dan Urban EV. Kelima model tersebut akan tampil memikat para pengunjung.

Berbeda dengan Honda yang menampilkan lima model mobil konsep, Toyota nampaknya hanya akan menghadirkan satu mobil konsep, yakni Supra GRMN Concept. Menariknya mobil konsep Toyota ini akan menjadi penanda hadirnya generasi baru dari Supra.

Masih dari Jepang, manufaktur mobil bernama Subaru akan memamerkan Viziv Tourer Concept. Proyek kelima dari Subaru ini nampaknya akan memiliki wujud station wagon. Tidak ada detail akan kendaraan konsep dari Subaru.

Deretan mobil konsep di Geneva Motor Show 2018 juga datang dari Korea Selatan. Dihadirkan oleh SsangYong akan menampilkan mobil pintar bernama e-SIV Electric Concept dan Hyundai dengan Kite Concept. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Ini Deretan Mobil Konsep di Geneva Motor Show 2018


Komentar