Konsep Mobil Listrik Hyundai 45 dengan Desain Sensasional Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Konsep Mobil Listrik Hyundai 45 dengan Desain Sensasional

Helmi  Reinaldi
pada 22 Agustus 2019

Foto: Hyundai 45

SEOUL – Perhatian para pecinta otomotif akan segera tertuju ke Jerman, tepatnya ke gelaran Frankfurt Motor Show 2019. Pameran otomotif ini bakal dihelat pada 12 September sampai 22 September 2019.

Salah satu yang dipastikan akan hadir di Frankfurt Motor Show 2019 adalah Hyundai. Ditandai dengan teaser dari mobil konsep Hyundai 45. Mobil ini disebut-sebut akan menjadi tonggak desain electric vehicle (EV) masa depan Hyundai.

Menurut produsen otomotif asal Korea Selatan ini, Hyundai 45 ini terinspirasi dari model pertama mereka pada tahun 1970-an. Menerapkan bahasa desain yang mereka sebut sebagai “Sensuous Sportiness”, mobil ini kabarnya akan menghadirkan rasa lebih emosional.

Pada teaser kali ini, Hyundai memamerkan bagian belakang mobil, walaupun tidak begitu jelas. Hanya terlihat sedikit garis lekukan bodi dan stop lamp LED berdesain unik. Bergeser ke bagian bawah, terdapat logo “45” yang menyala.

Sayangnya Hyundai tidak memperlihatkan sedikit bocoran interior ataupun spesifikasi dan fitur yang akan dimiliki mobil konsep anyar mereka.

Hyundai akan mulai membuka selubung mobil konsep ini pada 10  September 2019 mendatang. Ia akan bergabung dengan seri lainnya, termasuk i10 dan mobil balap listrik yang disiapkan oleh Hyundai. [Hlm/Idr]


Komentar