IMOS 2018 Siap Digelar 2 Pekan Lagi dengan Berbagai Kejutan Share this
Berita Motor
Mode baca

IMOS 2018 Siap Digelar 2 Pekan Lagi dengan Berbagai Kejutan

Denny Basudewa
pada 15 Oktober 2018

Foto: IMOS 2018 Siap Digelar

JAKARTA – Indonesia Motorcycle Chow (IMOS) 2018 siap digelar pada 31 Oktober – 4 November 2018.

Pameran motor dua tahunan ini akan menggunakan tema ‘Indonesia Future Technology’. Artinya berbagai teknologi terbaru dan modern dari kendaraan roda dua akan hadir di IMOS 2018. Tidak hanya bagi para penggunanya, teknologi yang dihadirkan fokus memberikan kenyamanan para pengguna jalan lainnya.

"Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi BBM yang efisien, konsumen Indonesia mulai mengincar produk motor yang memiliki teknologi terbaru. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya," ujar Johannes Loman selaku Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) di Jakarta (15/10/2018).

Dikatakan bahwa lebih dari 60 peserta pameran yang terdiri dari pemegang merek motor, pelumas serta aksesori pendukung lain akan hadir di IMOS 2018. Pada gelaran kali ini juga dikatakan akan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru, meskipun hingga kini masih belum diketahui apa saja produknya.

IMOS 2018 diramaikan merek sepeda motor anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta merek motor lain di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Selain pabrikan motor, IMOS 2018 juga menampilkan industri pendukung lainnya seperti Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears dan RSV Helmet. Juga ikut ambil bagian produk financing dari FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, ldemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

IMOS 2018 akan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menempati lahan seluas 10.500 meter persegi. Gelaran IMOS 2018 sendiri akan bersanding dengan Indocomtech 2018. Adapun harga tiket masuk yang ditetapkan sebesar Rp 20 ribu untuk Rabu – Kamis. Sementara pada Jumat – Sabtu ditetapkan Rp 30 ribu. Waktu buka pameran mulai 10.00 – 21.00 WIB. [Dew/Ari]


Komentar