Hyundai Gelar Gala Premiere Galih & Ratna Share this

Hyundai Gelar Gala Premiere Galih & Ratna

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 Februari 2017

Foto: Gala Premiere Galih & Ratna

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak sejumlah jurnalis otomotif untuk menjadi saksi pertama pemutaran film Galih & Ratna di Indonesia. Gala Premiere Galih & Ratna dilakukan di Senayan City XXI, Senin (28/2) malam.

Pemeran Galih & Ratna Refal Hady dan Sheryl Sheinafia beserta artis lokal lain yang mendukung film tersebut turut hadir bergabung bersama Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Indonesia dan Hendrik Wijaya, Marketing and Communication Division Head PT HMI.

Keikutsertaan HMI dalam acara ini bukan tanpa sebab. HMI sebagai agen pemegang merek (APM) Hyundai di dalam negeri memberi dukungan terhadap film-film karya anak bangsa yang disutradarai Lucky Kuswandi.

Dalam film ini, line-up Hyundai mulai H-1, Santa Fe, Grand Avega dan lainnya.

Hendrik berharap, dengan hadirnya mobil-mobil Hyundai di film ini bisa meningkatkan brand awareness masyarakat Indonesia terhadap mobil asal Korea, Hyundai.

HMI sendiri tidak menekankan secara spesifik pangsa pasar Hyundai melalui film legendaris tersebut, namun diharapkan bisa memberikan gambaran bahwa Hyundai sangat cocok untuk anak muda, ekskutif muda sampai pemimpin perusahaan.

"Kami lihat ada keterkaitan antara mobil-mobil Hyundai dengan film Galih & Ratna yang sangat legendaris ini. Dan film ini sangat spesial untuk mengingatkan pengemar film lawas dan mengingatkan masyarakat betapa pentingnya arti cinta," kata Hendrik.

Terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar, film ‘Galih & Ratna’ merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifitas adalah salah satu hal utama yang dapat menyatukan Galih dan Ratna.

Film ‘Galih & Ratna’ akan ditayangkan serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei pada 9 Maret. [Ikh]


Komentar