Honda Resmikan Dealer Baru di Makassar Share this
Workshop
Mode baca

Honda Resmikan Dealer Baru di Makassar

Adi Hidayat
pada 28 August 2017

Foto: dealer Honda-Makassar

MAKASSAR – Honda Prospect Motor kembali menambah jaringan dealer mobil Honda dengan meresmikan Honda Internusa Makassar.

Berdiri diatas lahan seluas 4.978 m² dengan luas bangunan 7.621 m². Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts). Dealer ini memiliki showroom seluas 687 m²  dan menampilkan line-up terbaru dari Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (Workshop View).

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m² yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery. Honda Internusa Makassar juga memiliki area spare parts seluas 231 m² yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

“Sebagai salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, kami membuka dealer baru di kota Makassar. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Honda terbaru dan layanan yang lebih cepat dan lebih dekat,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dengan ini maka Honda kini memiliki 141 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual. Sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Honda Internusa Makassar beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. [Adi/Ikh]


Komentar