Honda Resmikan Dealer Baru di Makassar Share this
Workshop
Mode baca

Honda Resmikan Dealer Baru di Makassar

Adi Hidayat
pada 19 Oktober 2017

Foto: Dealer-Honda-Makassar-OS

MAKASSAR – Dealer Honda di Indonesia kembali bertambah dengan diresmikannya Honda Sanggar Laut Selatan 2 di Makassar.

Ini merupakan dealer resmi Honda ke-10 yang diresmikan di tahun ini, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 143 di seluruh Indonesia. Dealer terletak di jalan Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel. Kaluku Bodoa, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan - 90215 berdiri di atas lahan seluas 8.302 m2 yang memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint).

Dengan showroom seluas 747 m2  dealer ini dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla telah dilengkapi guna menjamin kenyamanan pelanggan.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.128 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking dan 3 Reception & Delivery. Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga memiliki area spareparts seluas 317 m2.

Yang menjadi keunggulan dari dealer ini adalah tersedianya fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 7 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

Layanan body & paint di Honda Sanggar Laut Selatan 2 ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

Fasilitas ini tentu memudahkan pelanggan dalam merawat mobil yang mengalami kerusakan pada body kendaraaan namun dengan kualitas resmi Honda. [Adi/Ikh]


Komentar