Dealer Honda Alam Sutera Tampil Beda dengan Mobil Langka Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Honda Alam Sutera Tampil Beda dengan Mobil Langka

Denny Basudewa
pada 29 September 2017

Foto: Honda TN36

TANGERANG – Honda meresmikan Tren Alam Sutra, sebagai dealer baru nan artistik dan terdapat salah satu mobil legendaris di dalamnya.

Kawasan Alam Sutera menjadi kawasan modern yang cukup maju. Tidak hanya menawarkan hunian yang sejuk, mereka juga melengkapinya dengan fasilitas pendukung memadai bagi para warganya. Wilayah tersebut terus berkembang dan menarik untuk para pelaku usaha dalam berinvestasi.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya Honda Tren Alam Sutera yang hadir menggunakan konsep artistik. Menempati lahan seluas 2.000 m2, dealer baru tersebut dilengkapi berbagai fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi, Musholla dan Nursery Room.

Honda Tren Alam Sutera Honda Tren Alam Sutera

“Honda memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek, melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Dengan sumber daya manusia yang profesional, serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda, akan terpenuhi,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM)

Untuk layanan purna jual, Honda Tren Alam Sutera dilengkapi dengan fasilitas servis seluas 1.511 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Selain itu, Honda Tren Alam Sutera  juga memiliki area spareparts seluas 210 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda, dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Tangerang dan sekitarnya.

“Peresmian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami, untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen. Dengan konsep yang lebih modern dan artistik, akan memberikan pengalaman lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi dealer ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda Tren Alam Sutera beralamat di jalan Jalur Sutera Boulevard nomor 38K, RT 03, RW 01, Kelurahan Panunggangan Timur, Tangerang - Banten. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2, Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda TN360 yang dipajang di dealer tersebut merupakan kendaraan jenis pickup yang diproduksi pada November 1967 – 1977. Mobil lawas legendaris ini menjadi pemandangan menarik di samping bar dan meja-meja untuk menerima konsumen. [Dew/Ikh]


Komentar