Honda Odyssey Dilengkapi Teknologi 4G LTE Share this

Honda Odyssey Dilengkapi Teknologi 4G LTE

Adi Hidayat
pada 10 Juli 2017

CALIFORNIA – Honda Odyssey dilengkapi konektivitas 4G LTE.

Perusahaan asal Jepang, Honda tampaknya sadar bahwa konektifitas internet di mobil penumpang kini sudah menjadi hal penting. Fitur konektivitas tersebut bisa didapatkan pada Odyssey 2018 di Amerika Serikat.

Teknologi ini baru bisa ditemui pada Honda Odyssey tipe Elite dan Touring. Dengan ini maka bisa dikatakan bahwa mobil tersebut merupakan minivan pertama yang memiliki konektivitas 4G LTE, dengan ini maka penumpang bisa melakukan straming video, music dan sebagainya.

Tak hanya itu, dengan menggunakan data 4G LTE, pelanggan juga bisa bisa menikmati streaming radio hingga wifi untuk tujuh gadget sekaligus.

“Seperti apa yang biasa disampaikan oleh orang tua, menjaga orang tetap terhubung adalah bagian dari kebahagiaan keluarga modern. Dengan beragam teknologi yang ditawarkan pada Odyssey, maka diharapkan pengguna Odyssey tetap bisa saling berhubungan dan tetap nyaman,” ungkap Jeff Conrad, Executive Honda Amerika.

4G LTE pun bukanlah satu-satunya fitur yang dibanggakan Honda pada Odyssey. Beberapa fitur lainnya seperti Magic Slide seat system juga merupakan fitur yang menarik. Fitur ini mampu membuat kursi di baris kedua sliding atau bergerak dengan sentuhan tangan. Dengan fitur ini maka penumpang baris ketiga bisa masuk dengan lebih mudah.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Cabin Watch system. Fitur ini membuat Anda bisa terus mengawasi anak Anda di baris belakang melalui monitor 8" yang menyatu dengan sistem hiburan di dashboard. [Adi/Ikh]


Komentar