Honda Odyssey Versi Minor Change Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Odyssey Versi Minor Change Diluncurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Maret 2018

Foto: New Honda Odyssey resmi diluncurkan (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - New Honda Odyssey hadir di Indonesia dengan lebih stylish dan diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah melakukan ubahan pada eksterior dan interior high MPV andalannya yakni Odyssey. New Honda Odyssey kini diklaim memiliki desain lebih stylish dengan interior lebih nyaman sehingga mampu memenuhi konsumen yang aktif dan dinamis.

Ekstrior new Odyssey ini telah dilengkapi dengan aksen chrome pada bumper depan dan belakang serta grille. Selain itu mobil ini telah dilengkapi dengan lingkar roda 17” dan garnish baru pada bagian belakang.

Untuk interiornya, MPV Honda ini telah dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya. Honda juga menyegarkan desain baru armrest dan sandaran kepala baru yang lebih lebar guna memastikan kenyamanan penumpang dan pengemudi.

New Honda Odyssey tetap mengusung mesin 2.4-liter i-VTEC Earth Dreams Technology yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 172 hp pada 6.200 rpm dan torsi 225 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT yang diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan.

Untuk sistem kenyamanan dan keamanannya, new Honda Odyssey telah dilengkapi dengan Smart Parking Assist System, Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Parking Sensor.

“Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya. Dengan ukuran yang pas, new Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive,” tutur Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Odyssey dibanderol mulai Rp 720 juta on-the-road Jakarta. [Amo/Ari]


Komentar