Honda Brio Virtual Modification 3 Bergulir Share this
Modifikasi
Mode baca

Honda Brio Virtual Modification 3 Bergulir

Denny Basudewa
pada 13 Mei 2020

Foto: Honda Brio Virtual Modification 3

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio yang memasuki tahun ketiga.

Kontes modifikasi digital yang dimulai sejak 11 Mei 2020, menantang para desainer ataupun penggiat otomotif, untuk menghasilkan karya luar biasa di rumah masing-masing. Kegiatan ini sekaligus mendukung anjuran Pemerintah yang tengah di beberapa daera,h sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Adapun konsep modifikasi pada tahun ini mengusung tema Racing Garage. Nantinya hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi rumah. Honda Brio Virtual Modification 3 ini memperlombakan 5 konsep desain yakni Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Driftting Touch.

Kompetisi ini sendiri digelar terbuka untuk masyarakat umum. Dengan kata lain, semua orang bisa ikut serta tanpa dibatasi oleh tingkatan ilmu meracik gambar secara digital. Peserta dapat mengirimkan karya digital terbaiknya paling lambat 31 Juli 2020.

Seluruh karya yang masuk akan dipilih oleh 3 orang juri berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk akan dipilih 20 desain terbaik lalu disaring kembali untuk menjadi juara 1, 2 dan 3. Selain itu juga ada kategori best decal dan best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Juara kedua akan diganjar uang tunai sebesar Rp 10 juta dan juara ketiga Rp 7 juta. Pemenang best decal akan mendapatkan uang Rp 5 juta, lalu pemenang favorit sosial media Rp 3 juta. Kemudian 20 kontestan terbaik berhak atas uang senilai Rp 1 juta. [Dew/Idr]


Komentar