Datsun Kembali Dukung Dunia Modifikasi Indonesia Share this
Modifikasi
Mode baca

Datsun Kembali Dukung Dunia Modifikasi Indonesia

Denny Basudewa
pada 25 Februari 2019

Foto: Datsun GO Live di Trending Workshop NMAA 2019 Makassar

MAKASSAR – Datsun Indonesia memberikan dukungan penuh Trending Workshop NMAA 2019 Makassar.

Trending Workshop NMAA 2019 Makassar, merupakan rangkaian road to event Indonesia Modfication Expo (IMX) yang akan digelar tahun ini. Bertempat di mal Phinisi Point (23-24/02/2019), Makassar, acara ini menampilkan berbagai unit kendaraan yang sudah mendapat sentuhan modifikasi.

Secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi yang dijalankan. Pada Trending Workshop NMAA 2019 Makassar, Datsun Indonesia tampil konsisten dalam menampilkan hasil kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Dalam kaitannya dengan modifikasi, selain menampilkan unit yang sudah melakukan ubahan kustomisasi, Datsun juga melakukan tren kolaborasi. Dimulai dari Datsun Nusantara yang berkerjasama dengan Musa Tjahjono, desainer rumah modifikasi asal Amerika Serikat, West Coast Custom. Selain itu, dalam perhelatan IMX 2018 lalu Datsun juga berkolaborasi dengan brand sneaker lokal Saint Barkley.

Pada Trending Workshop NMAA 2019 Makassar, Datsun Indonesia diwakili Christian Gandawinata memberikan pengetahuan dan informasi seputar merek asal negeri Sakura tersebut. Mengingatkan sejarah Datsun sebagai mobil Jepang paling reliable untuk mereka yang berjiwa muda. Datsun membawa unit pamer Datsun GO Live, mobil test drive Datsun CROSS dan Datsun GO yang bisa dicoba khalayak Kota Makassar.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka. Karena model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif,” jelas Christian melalui siaran persnya (25/02/2019). [Dew/Idr]


Komentar