Honda BR-V Makin Berotot di Tangan Tomi Airbrush Share this
Modifikasi
Mode baca

Honda BR-V Makin Berotot di Tangan Tomi Airbrush

Indra Prabowo
pada 02 Februari 2016

JAKARTA – Kedatangan Honda BR-V langsung disambut antusias para modifikator dan builder modifikasi di Indonesia.

Salah satu builder ternama dari bengkel Tomi Airbrush, Tomi Gunawan, tertarik tampilan Honda BR-V dan terangsang melakukan modifikasi minor eksteriornya.

“Honda BR-V memang memiliki tampilan eksterior lebih gagah dari saudaranya Honda Mobilio. Ini sejalan dengan karakter SUV Honda BR-V,” ujar Tomi “Airbrush” Gunawan.

Tomi pun membuat sebuah sketsa desain atau modifikasi virtual untuk Honda BR-V. Dia mengumpulkan sejumlah ide kreatifnya untuk memodifikasi minor tampilan Honda BR-V tanpa mengubah karakternya sebagai SUV tangguh dari Honda.

Builder ini berprinsip menambah penampilan eksterior Honda BR-V menjadi lebih trendy dengan mengacu pada konsep Acura NSX Acura. Jadi secara lekuk desain body, Tomi berprinsip tetap mempertahankan citra Honda.

Bumper dipahat ulang menyajikan lubang angin besar. Fungsi fog lamp digantikan dengan model LED DRL.

Dalam desain modifikasi virtual, Tomi memberikan alternatif model roda yang bisa disesuaikan dengan desain modifikasinya. Dalam hal ini Tomi menyarankan menggunakan roda multi wheel dan maksimal berukuran R18.

“Modifikasi virtual ini sengaja kami buat untuk memberikan referensi bagi para peggemar modifikasi di Indonesia, khususnya para pemilik Honda BR-V agar tampil beda tanpa mengurangi fungsi utama dari kendaraan itu sendiri,” tutup Tomi Gunawan. [Idr]

Sumber: Mobil123


Komentar