HDCI Jakarta Barat Sumbang PMI Jakarta Barat Share this
Berita Motor
Mode baca

HDCI Jakarta Barat Sumbang PMI Jakarta Barat

Denny Basudewa
pada 28 Februari 2017

Foto: HDCI Jakarta Barat

JAKARTA – Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang Jakarta Barat melakukan aksi sosial spontan untuk (Palang Merah Indonesia) PMI Jakarta Barat.

Komunitas penunggang dan pemilik motor besar Harley-Davidson, melaksanakan gathering yang diprakarsai oleh Pengcab Jakarta Barat akhir pekan lalu (26/02). Bertempat di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, puluhan kendaraan asal negeri Paman Sam tersebut berkumpul menjadi satu.

Tidak hanya melakukan acara kumpul bersama, para punggawa HDCI Jakarta Barat juga melakukan aksi sosial untuk masyarakat sekitar. Secara spontan melalui salah satu topi anggota, terkumpul uang sebesar Rp 119 juta yang langsung disumbangkan kepada PMI Jakarta Barat.

Aksi sosial yang dilakukan secara spontan tersebut sesuai dengan harapan Muhamad Zein selaku Wakil Walikota Jakarta Barat. Beliau mengatakan bahwa kegiatan HDCI Jakarta Barat sekiranya dapat memberikan dampak baik bagi pemda Jakarta Barat khususnya PMI.

"Acara gathering ini sebagai apresiasi pengurus dan member HDCI Pengcab Jakarta Barat, dalam menjalankan kegiatan positif yang dicanangkan Pengda Jakarta," ujar Bro Herman, Ketua HDCI Pengcab Jakarta Barat.

Tidak hanya pengguna dan pemilik Harley-Davidson, acara ini juga diramaikan beberapa klub motor besar merek lain. Kegiatan ini sekaligus membuktikan bahwa kepedulian dari para pemilik motor besar juga cukup tinggi.

"Membangun image yang positif akan tetap diusahakan semaksimal mungkin oleh HDCI, dalam rangka tujuan utama kami menjadi organisasi yang berkelas, worldwide dan berguna bagi bangsa," jelas bro Ferdo Raturandang, Humas & Media HDCI Indonesia. [Dew/Ikh]


Komentar