Godaan Warna Putih di Mitsubishi Xpander Black Edition Share this
Mobil Baru
Mode baca

Godaan Warna Putih di Mitsubishi Xpander Black Edition

Krisna Arie
pada 26 Oktober 2020

Foto: Mitsubishi Xpander Black Edition tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan putih

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Black Edition punya pilihan warna putih, tambahan aksen hitam-merah membuat tampilannya makin sporty dan menggoda.

Mitsubishi Xpander Black Edition, dilihat dari namanya, banyak yang berasumsi bahwa varian spesial dari low MPV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini hanya hadir dengan warna hitam saja. Tapi ternyata tidak, MMKSI juga menyediakan warna putih alias quartz white pearl untuk menjadi pilihan selain jet black mica. 

Untuk diketahui Black Edition fokus dipenambahan aksen berwarna hitam plus merah pada ekterior dan interior berikut berapa part seperti velg, spoiler, lapisan jok, karpet hingga perangkat audio 7 inci plus kaca film Konica Minolta. Edisi spesial ini sendiri dikembangkan dari basis varian Xpander Exceed A/T serta Exceed M/T. 

Godaan Warna Putih di Mitsubishi Xpander Black EditionBerkat upgrade dan update yang dilakukan, tampilan Xpander menjadi makin ekspresif, sporty, sesuai dengan karakter kaum muda. Dan pada warna putih, kombinasi warna menjadi cukup kontras serta menarik, secara umum benar-benar menggoda, akan menjadi paling menonjol bisa bersanding dengan varian reguler yang sudah dijual sebelumnya.
  
Selain tampilan unik dan menarik, para pembeli juga akan mendapatkan paket Smart Silver yang diberikan PT MMKSI untuk pada setiap pembelian Xpander Black Edition. Paket ini adalah untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun sudah termasuk suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. MMKSI menyebut paket ini juga berlaku untuk pembelian semua model XPander dan Xpander Cross.

Godaan Warna Putih di Mitsubishi Xpander Black EditionPraktis dengan paket ini konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan dan hanya memiliki kewajiban membeli bensin untuk kebutuhan sehari-hari saja. Jika dihitung-hitung, paket Smart Silver merupakan salah satu dari bentuk efisiensi jika memiliki sebuah mobil. Ini juga didukung oleh jaringan luas Mitsubishi di seluruh Indonesia dengan 150 outlet dealer.

Edisi khusus Xpander Black Edition sendiri ditawarkan dalam 2 varian. Pertama bertrasmisi otomatis dengan Rp 267.5 juta  dan Xpander Black Edition manual Rp 257.1 juta (OTR DKI Jakarta).

Jika Anda berminat segera lakukan pemesanan karena Xpander Black Edition hanya dijual dalam stok terbatas 1.000 unit saja. Dan pada kesempatan yang sama PT MMKSI juga melansir Xpander Cross Rockford Fosgate Black dengan jumlah terbatas 500 unit saja. [Ari]


Komentar