Padi Reborn Tandai Catatan Gemilang Mitsubishi Selama 2017 Share this

Padi Reborn Tandai Catatan Gemilang Mitsubishi Selama 2017

Denny Basudewa
pada 17 Februari 2018

Foto: Band Padi di Annual Gathering Mitsubishi 2018

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan catatan gemilang penjualan produk-produknya selama 2017, dengan band Padi sebagai bintang tamunya.

Catatan penjualan MMKSI periode Januari – Desember 2017 naik 48 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pencapaian ini ditenggarai berkat hadirnya Mitsubishi Xpander pada GIIAS 2017 silam. Adapun penjualan Pajero Sport 4x2 juga menyumbang raihan pabrikan berlambang Tiga Berlian tersebut.

Hal ini disampaikan pada Annual Media Gathering PT MMKSI, Kamis, 15 Februari 2018. Dalam acara tersebut, mereka mengundang bintang tamu yakni Padi Reborn. Band asal Jawa Timur ini ikut merayakan hasil positif yang diraih PT MMKSI selama 2017.

Melalui sang vokalis, Fadli menyatakan bahwa mereka juga menyukai brand Mitsubishi selama ini. Band yang terdiri dari Fadli, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo memainkan lagu andalan mereka. Padi seolah melepas rindu dengan para penggemarnya di Empirica, Jakarta pada malam itu.

“Kami sangat suka dengan produk-produk Mitsubishi. Merupakan suatu kebanggaan bisa menjadi bintang tamu acara Mitsubishi,” ujar Fadli di panggung.

Alunan musik nan khas dari Padi membuat semua penonton hanyut dalam keriaan. Mereka turut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Fadli dan kawan-kawan. Bahkan Kyoya Kondo naik ke atas panggung untuk menyanyikan satu buah lagu. [Dew/Ari]


Komentar