Garda Oto Tantang Kreativitas Komunitas Otomotif Share this
Berita Mobil
Mode baca

Garda Oto Tantang Kreativitas Komunitas Otomotif

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Juni 2016

Foto: Kompetisi 60 Seconds Video Challenge untuk komunitas otomotif

JAKARTA - Asuransi Astra Garda Oto melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan tema ‘Always Drive Safely’ dalam rangka menyambut ulang tahun ke-60 Garda Oto. Untuk mendukung kampanye ini, Garda Oto juga mengadakan kompetisi '60 Seconds Video Challenge'.

Melalui kompetisi ini, Garda Oto menantang kreativitas komunitas otomotif untuk membuat video keselamatan berkendara dengan durasi 60 detik.

Kompetisi ini dimulai dari tanggal 1 - 30 Juni 2016 dan tidak membatasi jumlah peserta. Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta wajib untuk mengunggah video keselamatan berkendara ke YouTube. Setelah mengunggah video tersebut, para peserta mendaftarkan diri melalui microsite Garda Oto 60 Second Video Challenge di gardaoto60secvideo.asuransiastra.com.

Tidak hanya sampai di situ saja, Anda diwajibkan mengikuti (follow) akun Facebook Garda Oto, Twitter @GardaOto, Instagram @garda.oto dan membagikan tautan video yang sudah diunggah sebelumnya dengan menyertakan hastag #60bringpeaceofmind #DriveSafely #SATUIndonesia.

“Kampanye keselamatan berkendara merupakan salah satu kampanye yang terus kami lakukan setiap tahun. Selama ini, kami melakukan kampanye keselamatan berkendara melalui kampanye ‘Always Drive Safely’ yang sudah kami jalankan selama 10 tahun terakhir melalui seminar dan pelatihan keselamatan berkendara untuk berbagai kalangan, mulai dari komunitas otomotif, lifestyle dan media. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak rekan-rekan komunitas, khususnya komunitas otomotif untuk turut ambil bagian juga dalam kampanye keselamatan berkendara ini dengan membuat video durasi 60 detik,” tutur L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra.

Kompetisi ini memiliki total hadiah sebesar Rp 22 juta untuk lima video terbaik dengan kriteria penilaian yaitu tema, konsep, pesan yang disampaikan, kualitas eksekusi, estetika visual, dan audio. Ada juga juara favorit yang dipilih berdasarkan jumlah like dan jumlah penonton video di YouTube.

Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 19 Juli 2016 melalui microsite Garda Oto 60 Seconds Video Challenge dan kanal-kanal media sosial Garda Oto. [Amo/Ikh]


Komentar