Tips Antisipasi dari Aksi Huru-Hara Share this
Tips
Mode baca

Tips Antisipasi dari Aksi Huru-Hara

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Desember 2016

Foto: Asuransi Astra akan selalu melindungi mobil anda

JAKARTA - Asuransi Astra memberikan beberapa tips untuk melindungi kendaraan kesayangan Anda ketika terjadi aksi unjuk rasa atau demo.

Adanya berbagai macam kegiatan unjuk rasa di beberapa kota besar membuat sebagian besar pemilik kendaraan khawatir akan keamanan kendaraan kesayangannya. Pada kenyataannya, sudah beberapa kendaraan menjadi 'korban' dari kegiatan seperti itu.

Dengan tingkat risiko yang kian besar tersebut, sangat mempengaruhi aktivitas konsumen sehingga rasa aman dan tenang pun tidak dapat dirasakan lagi. Asuransi Astra memberikan beberapa tips bagi Anda, pemilik kendaraan roda empat.

Beberapa tips tersebut antara lain:

1. Bersikap Bijak

Pemilik kendaraan diharapkan dapat mencari informasi terlebih dahulu dan tidak melakukan aktifitas di lokasi-lokasi kegiatan unjuk rasa tersebut. Dengan mendapatkan informasi lokasi terjadinya demo, konsumen dapat mengantisipasi dan mencari alternatif jalan lain.

2. Tetap Tenang

Konsumen diharapkan tidak panik dan segera menenangkan diri untuk mencari solusi rute lain. Sikap tenang tersebut menjadi kunci utama untuk dapat menghindari kejadian yang tidak diinginkan akibat kegiatan demo tersebut.

3. Asuransikan Kendaraan Anda

Kegiatan demo terkadang tidak dapat diprediksi imbasnya, sehingga keamanan kendaraan pun dipertaruhkan. Oleh karena itu, mobil konsumen diharapkan sudah terlindungi oleh asuransi khususnya asuransi Astra.

Asuransi Astra memberikan perlindungan tambahan yang disebut dengan perluasan jaminan. Melalui asuransi tersebut, segala kerusakan akibat demo dan kerusuhan dapat segera diperbaiki serta biaya dalam proses perbaikan tersebut akan ditanggung oleh pihak asuransi.

asuransi astra

"Sudah saatnya masyarakat menambahkan perlindungan dari SRCC (Strike, Riot and Civil Commotion) untuk mobil mereka mengingat kondisi saat ini yang tidak bisa diprediksi," tutur L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

Informasi lebih lanjut mengenai perluasan jaminan tersebut dapat diperoleh melalui petugas polis atau call center asuransi. Untuk pelanggan Garda Oto dari Asuransi Astra dapat menghubungi Garda Akses 1500112 atau Garda Center yang terdapat di 20 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar