Garda Oto Luncurkan Revolusi Digital Share this
Berita Mobil
Mode baca

Garda Oto Luncurkan Revolusi Digital

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 June 2016

Foto: Going Mobile terbaru dari Astra mempermudah konsumen

JAKARTA – Mewujudkan visi Peace of Mind kepada pelanggan, Asuransi Astra membuat ‘Going Mobile’ sebagai strategi perusahaan dengan meluncurkan aplikasi Garda Mobile Medcare dan Otocare v2.0.

Asuransi Astra menerapkan strategi Going Mobile di tahun ini yang merupakan proses revolusi bisnis utamanya melalui inovasi digital. Inovasi tersebut berbasis mobile computing technology.

Salah satu digitalisasi layanan yang diluncurkan tahun ini adalah Garda Mobile Medcare. Aplikasi mobile ini menjadi sebuah terobosan baru dari Asuransi Astra dan industri asuransi umum di Indonesia. Aplikasi ini sengaja dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik, dan peace of mind bagi pelanggan dan masyarakat.

Medcare ditujukan bagi masyarakat umum, dan pelanggan asuransi kesehatan Garda Medika dari Asuransi Astra. Cukup dengan menggunakan Medcare ini, pengguna bisa mendapatkan banyak manfaat dan informasi yang dapat membantu menjaga kondisi kesehatan agar tetap fit.

Tampilan aplikasi Medcare dibuat dengan desain simpel dan mudah dioperasikan, sehingga diharapkan memberikan pengalaman berkesan kepada para penggunanya. Yang membuatnya lebih menarik jika anda menggunakan sekarang yaitu MedCare memberikan benefit berupa voucher Celebrity Fitness free trial 10 days dan voucher Optik Melawai Rp 500 ribu.

Garda-Oto Applikasi terbaru Garda Oto untuk kepuasan konsumen

Selain peluncuran Medcare, komitmen Going Mobile bisa dilihat dari peningkatan kualitas Otocare. Aplikasi mobile yang diluncurkan tahun lalu tersebut, telah di-upgrade sehingga memberikan performa dan manfaat yang lebih baik dari sebelumnya.

Otocare v2 ditambahkan fitur Rate Calculator, Parking Reminder dan penambahan data serta peningkatan  di fitur NearMe. Promo Otocare pun tidak kalah menarik, pengguna yang mendownload akan mendapatkan voucher Rp 100 ribu.

Untuk pembelian ban Good Year di blibli.com, diskon 25% untuk pembelian 4 botol Shell Helix Astra 5W-30 termasuk free kuras nitrogen di gerai Shop & Drive. Di samping itu untuk kenyamanan dan keamanan mudik, Garda Mobile Otocare juga memberikan gratis Garda Oto eXperience Card (GOXC) yaitu layanan darurat 24jam Garda Siaga selama periode mudik. Jadi tunggu apa lagi, download sekarang Medcare dan Otocare untuk mendapatkan peace of mind.

“Aplikasi Medcare dapat membantu penggunanya menjaga kondisi kesehatan agar tetap fit dan bugar. Hal ini berkat banyaknya fitur bermanfaat di dalamnya seperti Reminder, Wellness, Daily Activity, Symptoms, Medical Control, Medication, Garda Medika, Call Garda Akses, Near Me, Knowledge,” Santosa, CEO Asuransi Astra.

Garda Mobile Medcare dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android, dan Apple App Store untuk platform iOS dan iPhone. [Amo/Ikh]


Komentar