Ford Bantu Para Jomblo Temukan Pasangan yang Cocok Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ford Bantu Para Jomblo Temukan Pasangan yang Cocok

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Januari 2017

LONDON - Ford bekerjasama dengan Tinder untuk membantu konsumen dalam menemukan tambatan hati mereka.

Tinder yang merupakan salah satu aplikasi pencarian jodoh bersama dengan Ford membuat sebuah cara unik bagi konsumen setianya. Kesulitan dalam memperoleh kecocokan dalam kencan buta diakui sangatlah tinggi namun terasa lebih mudah apabila bersama dengan Ford Mustang convertible.

Bertemakan 'When Mustang Met Tinder' berhasil menunjukkan kesuksesan mobil andalan Ford itu dalam menjodohkan para jomblo. Total ada 5 pasangan yang mencoba mengenal lebih jauh pada pasangan mereka masing-masing dengan mengendari Ford Mustang convertible berkeliling Kota London, Inggris.

Pada video di atas tidak direncanakan dan benar-benar hanya memanfaatkan aplikasi Tinder. Pasangan-pasangan tersebut diklaim benar-benar tidak tahu satu sama lain.

Mustang berwarna kuning tersebut berhasil membawakan nuansa klasik seperti di film-film terkenal. Hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja, pasangan itu langsung menemukan kharisma satu sama lainnya.

Langkah Ford membantu jomblo temukan pasangan mereka ini sangat unik, dan mungkin perusahaan otomotif yang pertama kali membuat acara tersebut.

Penasaran dengan pesona Ford Mustang dalam menjodohkan konsumennya? Saksikan video di atas. [Amo/Ikh]


Komentar