Ducati XDiavel Punya Warna Baru, Jadi Makin Macho Share this
Motor Baru
Mode baca

Ducati XDiavel Punya Warna Baru, Jadi Makin Macho

Denny Basudewa
pada 28 September 2018

Foto: Ducati XDiavel

BOLOGNA – Ducati XDiavel berkelir Grey atau Abu-abu dan berpadu dengan sasis hitam diyakni sebagai kombinasi sempurna.

Sebelum pameran otomotif Intermot dimulai, Ducati sudah melepas salah satu pelurunya untuk tahun ini. Ducati XDiavel hadir dengan sentuhan warna yang lebih menarik. Produk terbaru dari pabrikan asal Italia tersebut difokuskan pada peningkatan penampilan.

Ducati XDiavel yang merupakan kendaraan jenis Cruiser ini memang memiliki desain cukup radikal. Berpadu dengan sentuhan warna abu-abu, Ducati XDiavel tampil lebih macho namun tidak meninggalkan kesan elegan.

XDiavel berbeda dengan model Ducati lainnya enak dipakai ngebut. Motor ini sejak awal dirancang untuk nyaman dikendarai dalam kecepatan rendah. Meskipun mesin yang diusungnya tetap berkapasitas besar.

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 1262 cc dengan teknologi Desmodromic-Valve-Timing (DVT). Mesin tersebut sebelumnya telah digunakan oleh Ducati Multistrada dan diklaim lebih mudah dikendarai dalam berbagai kondisi jalan.

Jantung mekanis Ducati XDiavel dikatakan mampu menghasilkan tenaga hingga 152 hp dan torsi 126 Nm. Meskipun disebut sebagai motor yang nyaman dikendarai dalam kecepatan rendah, besarnya kapasitas mesin tetap saja kendaraan mampu melaju kencang.

Ducati XDiavel S Version ditawarkan dengan lampu utama yang telah menggunakan DRL (Daytime Running Light) di dalamnya. Motor ini semakin tangguh karena dibekali DLC-Coated fork tube. Sementara guna menjamin keamanan perangkat Brembo M50 disematkan pada roda depan.

Ducati XDiavel dengan warna baru ini akan tersedia di dealer-dealer Ducati pada November 2018. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi showroom Ducati terdekat. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Ducati XDiavel Punya Warna Baru, Jadi Makin Macho


Komentar