Dealer Ducati Terbesar di Dunia Berdiri di Kemang Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Ducati Terbesar di Dunia Berdiri di Kemang

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Mei 2016

Foto: Dealer Ducati Indonesia terbesar di dunia.

JAKARTA - Menanggapi ketatnya pertarungan kendaraan roda dua premium di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports, selaku agen pemenang merek (APM) Ducati di Indonesia membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia.

Dealer Ducati Indonesia berdiri di jalan Kemang Utara No. 28 Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi Kemang bukan tanpa alasan, sebab lokasi Kemang telah menjadi ikon lifestyle masyarakat Jakarta. Jadi cukup mudah untuk diingat, ke mana penggemar Ducati untuk melakukan pembelian motor atau servis.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, pihaknya telah mengucurkan dana sebesar Rp 80 miliar demi sebuah dealer yang memiliki luas bangunan mencapai 3000 m2 dengan empat lantai dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

"Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat," kata Dhani Yahya.

Komitmen Garansindo tidak sampai di sini, bahkan penyerapan mekanik, purnajual dan pemasaran Ducati Indonesia sudah mengantongi sertifikasi Thailand dan sampai ke Italia. Mereka telah melalui pelatihan khusus untuk menangani motor Ducati untuk meminimalisir keluhan para konsumen sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan di seluruh dunia.

“Kami bangga dengan dibukanya Flagship Store Ducati di Indonesia untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya," ucap Dhani.

Peresmian dealer ini juga turut dihadiri oleh special guest Chaz Davies yang merupakan Ducati World Superbike Champion dan Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A. Chaz Davies hadir untuk menyapa para penggemar Ducati di Indonesia.

Nah, sebagai tambahan, terhitung mulai 16 Mei 2016, dealer Ducati Indonesia ini akan melangsungkan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, selama 30 hari ke depan.

Di lokasi sama, Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Inter Global menuturkan dealer ini siap melayani motor-motor Ducati yang dibeli dari distributor sebelumnya, baik yang masih bergaransi maupun yang sudah tidak bergaransi ataupun unit yang dibeli dari importir umum. Alasannya demi memuaskan para penggemar Ducati.

Ia menambahkan, Ducati Indonesia menjanjikan akan mendirikan 11 dealer sampai akhir tahun 2019. [Ikh/Idr]


Komentar