Ducati XDiavel S Dianugerahi Red Dot Design Award Share this
Fashion
Mode baca

Ducati XDiavel S Dianugerahi Red Dot Design Award

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 April 2016

BOLOGNA - Ducati mengirimkan salah satu produk jagoannya yaitu XDiavel S di dalam acara bergengsi Red Dot Award 2016. Produk innovatif dari Ducati ini membawa pulang trophy Red Dot Award 2016: Best of The Best di kategori desain produk yang merupakan salah satu penghargaan yang sangat bergengsi.

Setiap tahun, Red Dot Design Award memberikan sebuah penghargaan yang layak diterima dari segi desain dan inovasi. Penghargaan yang diterima oleh Ducati ini menunjukkan bahwa motor Ducati dapat menjadi sebuah ikon besar di dunia motor di bidang style, inovasi dengan performa yang sangat memuaskan.

"Ducati XDiavel memiliki struktur yang panjang, rendah dan gagah dengan tambahan aksen-aksen kontemporer serta dipadukan dengan komponen yang mutakhir. Dan yang terpenting dari itu semua itu yaitu Ducati XDiavel S sangat seksi," ujar Ducati Style Center Manager, Andea Ferraresi.

Ducati XDiavel tampil di Red Dot Award 2016 ini tidak hanya mewakili Ducati saja melainkan juga Style Centre yang dipercaya untuk mengembangkan DNA Ducati untuk menjelajahi dunia.

Andea Ferraresi juga menambahkan bahwa Ducati XDiavel S terinspirasi dari penjelajah dunia yang dipadukan dengan konsep modern. Ducati XDiavel S dapat dikatakan sebagai "Texhnocruiser" dengan gaya futuristik dan teknologi mutakhir. [Amo/Ikh]


Komentar