Ducati 1926 Buat Pria Lebih Maskulin Share this
Fashion
Mode baca

Ducati 1926 Buat Pria Lebih Maskulin

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Maret 2017

Foto: Produk-produk terbaru Ducati 1926

BOLOGNA - Parfum terbaru Ducati 1926 untuk meningkatkan maskulin para biker pria.

Ducati 1926 hadir dalam beberapa pilihan yaitu Eau de Toilet (50 ml dan 100 ml), shower gel dan deodorant spray. Semua produk tersebut akan memberikan aroma khas yang akan menunjukkan gairah, karakter dan panache murni dari Ducati.

Parfum ini merupakan hasil dari kerjasama Ducati Motor Holding dengan Diamond International yang merupakan anak perusahaan So.Di.Co Group dan merupakan pemimpin di segmen pasar toiletries-fragrances. Produk-produk ini akan menunjukkan kesempurnaan, teknologi, inovasi dan style yang dimiliki oleh Ducati.

Semua produk Ducati 1926 akan memberikan aroma khas dari bahan tangerine dan bergamot. Adanya perpaduan dari cocoa, lavender dan geranium juga akan memperkaya aroma produk ini.

Produk-produk untuk pria ini dibungkus dalam wadah yang sangat unik dengan tampilan ramping dan style khas sepedamotor Ducati. Sangat elegan dengan adanya perpaduan warna hitam, silver dan aksen merah akan memberikan kesan maskulin serta perkasa.

"Parfum pria new 1926 mewakili gairah khas Ducati. Menggunakan bahan, desain dan style khas akan menunjukkan kualitas kerjasama dengan Diamond International," kata Alessandro Cicognani, Ducati Licensing Director.

"Ducati 1926 tidak sekedar parfum pria saja, parfum ini melebihi semuanya berkat Italian Style. Di mana ketika kualitas bertemu dengan bakat yang berhasil membuat kami semua populer di dunia," tambah Claudia Colomboni, Marketing and Communication Officer So.Di.Co. Group.

Informasi lebih lanjut bisa mengakses situs resmi Ducati. [Amo/Ikh]


Komentar