Lebih dari 30.000 Bikers Honda Rayakan HBD 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Lebih dari 30.000 Bikers Honda Rayakan HBD 2019

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 6 hari yang lalu

AMBARAWA - Honda Bikers Day (HBD) yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan rekor terbaru dengan dihadiri oleh 34.840 Bikers Honda.

Jumlah bikers yang besar itu merupakan gabungan dari tiga pulau besar yaitu Sumatra, Kalimantan, Sulawesi. Dan puncaknya acaranya AHM bekerjasama dengan main dealer area Jawa Tengah, Astra Motor Semarang, untuk menggelar HBD 2019 di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah (30/11). 

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan pesta akbar Honda Bikers Day 2019 ini menjadi momentum penting untuk para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan.

”Momentum itu tercermin dari jumlah bikers yang datang, meningkat dari tahun ke tahun. Terima kasih bikers Honda. 11 tahun kita bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yang membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” tambah Andy. 

Tidak hanya kumpul silaturahmi para bikers honda juga melakukan beragam kegiatan. Seperti donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), games traditional performance, community performance, band reggae Gangstarasta, dan paling meriah tampilnya pedangdut Via Vallen. 

Tak hanya itu, ada juga kegiatan pemecahan Rekor MURI pelatihan safety riding terbanyak dilakukan untuk Anggota TNI. 

Sekedar informasi, HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009) dan sekarang untuk usia ke-11 tahun honda bikers day digelar di Ambarawa, Jawa Tengah.[Ric/Idr]
 


Komentar