Jelajah Alam Bersama Honda CRF150L Share this
Berita Motor
Mode baca

Jelajah Alam Bersama Honda CRF150L

Ahmad  Richad
pada 28 December 2019

Foto: Peserta Honda CRF150L

BOGOR - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak komunitas Bandung CRF untuk mengikuti acara Jelajah Alam bersama Honda CRF150L.

Sebanyak 85 bikers ikut serta menjelajah keindahan alam daerah Ciwidey, Jawa Barat. Para peserta menempuh jarak sekitar 72 km melewati dua jalur off-road dan on-road.

Lerri Gunawan, selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami serta menjadi ajang silaturahmi bagi semua konsumen Honda CRF150L. 

“Kami juga ingin memberikan pengalaman kepada mereka untuk mencoba ketangguhan Honda CRF150L, dan kami juga menyediakan beberapa varian warna Honda CRF150L yang bisa dicoba secara langsung di area riding test oleh konsumen. ” tambah Lerri.

Saat tiba di garis finish, seluruh peserta diajak untuk berbagi pengalamannya dengan seluruh bikers yang hadir dan diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID. Tim Safety Riding DAM juga memberikan sosialisasi mengenai keselamatan berkendara dengan tajuk #Cari_Aman kepada seluruh bikers yang hadir. 

Acara ini tidak hanya fun adventure, namun juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa uang tunai untuk Masjid Al-Islam di daerah KP Waru Ciwidey.[Ric/Idr]
 


Komentar