Disegarkan, Harga Suzuki Alto 2019 dari Rp 60 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Disegarkan, Harga Suzuki Alto 2019 dari Rp 60 Juta

Indra Prabowo
pada 25 April 2019

NEW DELHI – Mobil terlaris di India dalam 15 tahun secara beruntun, Suzuki Alto, hadir dengan penyegaran. New Suzuki Alto 2019 menerima peningkatan fitur keselamatan dan desain.

Dari sisi eksterior new Alto 2019, Maruti Suzuki merevisi grille, bumper dan fender samping, serta menajamkan lampu depan.

Di bagian kabin, city car ini menampilkan dashboard baru, interior dan jok dual-tone color. Ventilasi-ventilasi AC telah didesain ulang, sama halnya dengan bottle holders.

New Alto 2019 hadir dengan sistem infotainment baru bernama Smart Play Dock. Para pelanggan dapat menikmati musik di Smart Play Dock dengan Bluetooth. Smart Play Dock di new Alto mengubah smartphone Anda menjadi antarmuka sentuh untuk mengakses panggilan, musik, navigasi, dan lain-lain. Para pelanggan juga dapat mengalami kenyamanan dengan masuk kabin tanpa kunci.

Nah, fitur-fitur keselamatan yang dibawa oleh mobil kecil ini Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution System (EBD), Reverse Parking Sensor, Airbag pengemudi, Speed Alert System dan Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan co-driver.

Maruti Suzuki menanam mesin 800cc bertenaga 47 hp dan bertorsi 69 Nm. Jantung mekanis ini sudah memenuhi standar emisi BS-VI di India.

Mengenai harga, new Alto dilepas dari 2,93,689 rupee (sekitar 60 juta rupiah) sampai 3,71,709 rupee (75 juta rupiah) di India. [Idr]     


Komentar