Dainese Kenalkan Lima Produk Baru Share this
Fashion
Mode baca

Dainese Kenalkan Lima Produk Baru

Denny Basudewa
pada 11 Juli 2016

Foto: Ragam Produk Dainese Terbaru

VICENZA – Dainese mengenalkan lima produk baru. Kelima produk ini telah menjalani proses pengembangan selama lebih dari satu tahun.

Sebagai produsen alat-alat keselamatan berkendara khususnya roda dua, Dainese terus mengembangkan produknya guna menjamin para konsumen tetap aman dan nyaman. Meskipun telah diakuisisi oleh perusahaan asal Bahrain, brand asal Italia ini tetap menjadi pilihan utama bagi para biker.

Jelang bergulirnya musim dingin, Dainese mengenalkan lima produk andalannya mulai dari jaket hingga sepatu. Perpaduan gaya dan kecanggihan membuat alat keselamatan berkendara ini semakin percaya diri di jalanan.

Super Speed D1 Leather Jacket

Produk satu ini dikembang untuk arena balap, namun diyakini tetap keren ketika digunakan saat berkendara di jalan raya. Berbahan dasar kulit, Super Speed D1 Leather Jacket didesain agar cocok dipasangkan dengan bawahan celana balap mereka.

Produk ini terbuat dari bahan kulit D-Skin 2.0 dan komposit CE rated protectors. Selain itu, produk ini juga dilengkapi Nanofeel antimicrobial liner agar membuat pengguna merasakan kenyamanan dan sehat. Super Speed D1 tersedia dengan ukuran 44 – 60 dan dilego seharga Rp 9,5 juta.

Avro D1 jacket

Jaket ini adalah varian terbaru dari Dainese Avro. Produk ini dibuat untuk pengendara yang tidak hanya membutuhkan faktor keselamatan dalam berkendara, namun tampil keren.

Jaket ini juga menawarkan fitur Bi-elastic S1 fabric dan Nanofeel lining. Kombinasi fitur tersebut ditambah lagi dengan teknologi microelastic yang menjamin memberikan kenyamanan ekstra pada para penggunanya.

Perlindungan konsumen yang ditawarkan dari jaket ini mencakup alat proteksi yang berbahan alumunium pada bagian pundak. Jaket Dainese Avro D1 ini tersedia dalam ukuran 44-60 dengan banderol Rp 7,1 juta.

Delta Pro C2 Trouser

Produk satu ini diklaim sangat cocok untuk dipadu padankan dengan semua jaket Dainese. Trouser tersebut merupakan salah satu mahakarya dari produsen pakaian otomotif asal Italia.

Terbuat dari bahan dasar kulit sapi asli, trouser ini juga telah mendapatkan sertifikat CE. Guna memberikan kenyamanan ekstra, Dainese Pro C2 trouser ini dilengkapi dua buah retsleting, dan ukurang pinggang yang dapat diatur. Produk ini tersedia dalam ukuran 44-60 dengan banderol Rp 5,9 juta.

Nexus Boots

Terinspirasi dari dunia balap dan juga trek jalanan, Nexus boots hadir untuk melengkapi pakaian para pengendara sepedamotor. Sepatu ini didesain agar mudah digunakan maupun dilepas berkat retleting yang berada di belakang.

Produk ini juga didesain agar tidak mudah menggores motor kesayangan Anda. Bantalan pada bagian tumit juga dapat diganti, ini merupakan teknologi yang paling baru dari Nexus boots. Guna mendapatkan peranti satu ini, siapkan dana sebesar Rp 3,2 juta. Ukuran pada sepatu ini hanya tersedia 39-47 saja.

Carbon D1 long gloves

Sarung tangan ini merupakan kombinasi unik dari teknologi dan inovasi. Dainese mengakui bahwa Carbon D1 tersedia dua versi yakni panjang dan pendek. Layaknya produk Dainese lainnya, Carbon D1 juga menawarkan kenyamanan dan gaya bagi para konsumennya.

Terbuat dari bahan dasar kulit domba, Carbon D1 menawarkan bahan nan lembut bagi penggunanya. Ditawarkan dari ukuran terkecil XS hingga XXXL, produk ini dapat Anda boyong dengan menukar mahar sebesar Rp 2,2 juta.

Selain menawarkan ragam pakaian berkendara untuk para kaum adam, Dainese juga menyediakan produk-produk untuk para wanita. Untuk urusan satu ini, Dainese menyediakan berbagai varian ukuran dan warna. [Dew/Ikh]


Komentar