Dainese Rilis Protector Pesepeda Berteknologi Balap Share this
Fashion
Mode baca

Dainese Rilis Protector Pesepeda Berteknologi Balap

Ary Dwinoviansyah
pada 15 Agustus 2018

VICENZA - Dainese merilis koleksi terbaru buat pesepeda berupa protector atau pelindung untuk lutut yang mengadopsi teknologi peruntukkan balap mereka.

Knee guard ini ditujukan sebagai penunjang keamanan para komuter yang mengandalkan sepeda untuk mobilitas harian. Mereka menyebut produk ini sebagai pelindung lulut hybrid lantaran sangat elastis.

Klaimnya, knee guard buatan Dainese tidak akan mengganggu pergerakan lutut ketika penggunanya mengayuh pedal sepeda. Selain itu, terdapat pula rongga-rongga untuk memberikan udara meski lutut tertutup dan sudah water proof.

Pada bagian konstruksi, Dainese menggunakan dua plat ABS yang menutup rapat dengkul serta tulang tibia. Ditambah lagi penerapan teknologi Pro-Armor yang dikombinasikan dengan Crash Absorb. Dengan begitu produk ini bisa melindungi lulut dengan baik ketika terjadi benturan atau tabrakan.

Mereka mengatakan ini adalah protector paling aman sepanjang masa karena sudah diuji bersama atlet terbaik dunia. Tidak hanya untuk kebutuhan bersepeda, knee guard tersebut juga disebut cocok dipakai untuk kebutuhan lainnya.

Tak hanya itu, Dainese pun turut menghadirkan koleksi baru lain yang terdiri dari jaket dan jas hujan. Mereka bahkan menawarkan baju panjang bergaya casual. Tapi, Dainese tidak sekedar menawarkan estetika tampilan melainkan juga tetap mengedepankan fungsi agar pemakainya tetap nyaman.

"Koleksi ini didesain fungsional di mana fungsinya diterjemahkan ke dalam estetika dan dirancang bagi mereka yang menggunakan sepeda untuk mobilitas," kata Renato Montagner, Art Director Dainese.

Barisan Koleksi High Gravitiy dari Dainese ini juga ditawarkan dengan beragam ukuran dan warna serta grafis menarik untuk memperkuat karakter penggunanya. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Dainese Rilis Protector Pesepeda Berteknologi Balap


Komentar