Dainese akan Luncurkan Rompi Smart Jacket untuk Bikers Share this
Aksesoris
Mode baca

Dainese akan Luncurkan Rompi Smart Jacket untuk Bikers

Indra Prabowo
pada 31 Oktober 2019

MILAN – Dainese akan memamerkan Smart Jacket di EICMA 2019. Jaket ini sangat cocok bagi bikers motor yang sangat peduli keselamatan dan gaya.

Rompi airbag baru Dainese ini memberikan perlindungan terbaik dari teknologi D-air® tercanggih. Dainese mengklaim rompi ini cocok untuk semua pengendara, baik itu pria dan wanita. Rompi dapat dikenakan di atas atau di bawah jaket atau pakaian apa pun tanpa perlu koneksi apa pun ke sepeda motor.

Di dalam Smart Jacket terdapat ECU yang menganalisis data 1000 kali per detik dan mengidentifikasi setiap situasi yang berpotensi berbahaya, sekarang juga bisa mengidentifikasi jika ada dampak ketika stasioner. Berkat struktur dengan mikrofilamen internal, airbag - Shield - mengembang dengan cara homogen dan terkendali di seluruh permukaan. Dengan begitu airbag (Shield) akan menciptakan pelindung yang menyelubungi tubuh.

Shield menutupi dada dan punggung, memastikan tingkat perlindungan yang sama dengan tujuh pelindung punggung Level 1, meskipun tidak memiliki bentuk pelindung hardshell dalam.

Rompi ini sangat ringan dan praktis. Anda dapat dengan mudah melipat dan menyimpannya di dalam keranjang beban samping, kotak atas atau ransel.

Untuk harga Smar Jacket €599,95 atau setara dengan Rp 9,4 juta di Eropa. [Idr]


Komentar