Daihatsu Dress up Challenge 2019 Seri I di Surabaya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Dress up Challenge 2019 Seri I di Surabaya

Ary Dwinoviansyah
pada 28 Maret 2019

SURABAYA — Daihatsu Dress up Challenge 2019 digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mewadahi pecinta modifikasi, khususnya generasi milenial untuk menuangkan kreasinya terhadap mobil-mobil Daihatsu. 

Sukses dengan pameran sebelumnya, Daihatsu di Indonesia kembali mengadakan ajang serupa bertajuk Daihatsu Dress up Challenge 2019. Tahun ini, PT ADM mengadakannya sebanyak 14 seri di 13 kota. Surabaya pun dipilih sebagai lokasi perhelatan pertamanya. 

PT ADM bersama Indonesia Automodified (IAM) sukses mengumpulkan 37 unit mobil modifikasi Daihatsu di Tunjung Plaza (23-24/3). Daihatsu Ayla menjadi media paling digemari karena tercatat paling banyak yakni 20 unit. Sementara model lainnya terdiri dari 7 unit Daihatsu Xenia, 4 unit Daihatsu GranMax, Sigra sebanyak 3 unit, 2 mobil modifikasi Sirion dan 1 Daihatsu Taruna. 

Penilaiannya sendiri dilihat berdasarkan 8 aspek. Meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation. Setelah itu, juri juga akan memilih dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu sebagai jawara kategori Free For All (FFA).

Selanjutnya, peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point. Akumulasi dari setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Setelah Surabaya, acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Untuk seri lanjutan Daihatsu Dress up Challenge 2019 di kota lain, PT ADM masih membuka pendaftaran dengan menghubungi panitia di nomor menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. [Ary/Idr]


Komentar