Casio G-Shock Tawarkan Koleksi Terbaru Share this
Fashion
Mode baca

Casio G-Shock Tawarkan Koleksi Terbaru

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 25 Mei 2018

NEW JERSEY - Casio G-Shock koleksi terbaru bernuansa gold ini dipercaya bakal membuat penggunanya makin menawan.

Produsen jam asal Jepang, Casio baru saja memperkenalkan edisi terbarunya kepada khalayak di Amerika Serikat. Mereka menghadirkan produk dengan ornamen gold dan rose gold terhadap dua model unggulannya.

Casio membubuhkannya pada dua model G-Shock dari jajaran GA700 and GA800. Bagi Anda yang tertarik dengan ornamen gold, bisa mendapatkannya dari tipe GA710B-1A9 dan GA810B-1A9. Sementara untuk penggemar warna rose gold bisa memilih tipe GA710B-1A4 dan GA810B-1A4.

Edisi gold dan rose gold accent G-Shock ini juga memiliki band yang nyaman. Namun, secara desain jam tersebut jelas lebih mewah dan layak untuk dijadikan salah satu item pelengkap baik untuk kebutuhan formal maupun non-formal.

Akan tetapi, penggemar atau kolektor G-Shock harus sedikit bersabar. Keempat koleksi anyar itu baru bisa didapatkan Juni 2018 nanti dan akan dijual dengan harga $130 atau setara Rp 1,8 jutaan.

Seperti kita ketahui, Casio melahirkan G-Shock dengan keunggulan sebagai jam tangan tahan banting. Pengembangnya kali itu bahkan harus membuat lebih dari 200 sample jam hand made untuk kemudian diuji dan dihancurkan. Hingga pada akhirnya model ikonik G-Shock pertama lahir 1983.

Sejak saat itu pula G-Shock selalu didesain menghadapi berbagai tantangan. Mulai dari resistensi terhadap sengatan listrik, ketahanan gravitasi, suhu rendah, getaran, guncangan hingga water resistance. Tentu saja G-Shock dikemas dengan teknologi yang dimiliki Casio. [Ary/Ari]


Komentar