Bridgestone Turanza Bersanding dengan All-new Toyota Camry Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone Turanza Bersanding dengan All-new Toyota Camry

Denny Basudewa
pada 13 February 2019

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa produk unggulannya yakni Turanza T005A menjadi ban resmi all-new Toyota Camry.

Turanza T005A, dikembangkan menggunakan teknologi khusus dari Bridgestone guna mendukung performa All-new Toyota Camry, di segala kondisi jalan. Mengusung konsep ‘comfort above all’, Turanza T005A dikatakan dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Semakin berkembangnya pasar sedan premium di Indonesia, membuat kami meluncurkan Turanza T005A tahun lalu. Ban premium ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan dan performa istimewa sedan premium, termasuk all-new Toyota Camry,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Ban ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel dan dapat mengurangi kebisingan. Sipes dengan sudut besar dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut, sehingga menghasilkan kebisingan lebih rendah.

Selain itu, bentuk telapak yang menapak ke jalan juga telah disempurnakan. Sementara bagian dinding ban diperkuat untuk mengurangi getaran akibat permukaan jalan. Berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan.

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone, yaitu kompon Nano Pro-Tech™. Inovasi ini memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi.

Hasilnya ban dapat memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. Selanjutnya, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata, serta menghasilkan kemampuan pengereman lebih baik. [Dew/Ari]

Model

Pola Telapak

Ukuran

Toyota All New Camry 2.5L G & V A/T

TURANZA T005A

215/55 R17 94V

Toyota All New Camry 2.5L V A/T Hybrid

TURANZA T005A

235/45 R18 94W

 

 

 

 

 


Komentar