BMW-Puma Kenalkan Sepatu Super Ringan Share this
Fashion
Mode baca

BMW-Puma Kenalkan Sepatu Super Ringan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Juni 2016

Foto: BMW dan Puma rilis sepatu terinspirasi BMW GINA Light Visionary.

MUNICH - BMW dan Puma mengenalkan sepatu super ringan bernama X-Cat Disc yang terinspirasi dari BMW GINA Light Visionary dan pernah dipamerkan pada 2008. Sepatu X-Cat Disc akan tersedia di toko sepatu Puma di seluruh dunia mulai 1 Juli 2016.

Dalam mengembangkan sepatu ini, BMW dibantu oleh divisi desain khusus, Designworks yang selama ini turut membantu dalam pengembangan desain mobil-mobil BMW. Sentuhan unik Designworks juga bisa kita nikmati di MINI dan Rolls Royce.

Nah, kenapa dijuluki sepatu super ringan, karena sepatu ini menyuguhkan teknologi inovatif dengan bahan-bahan ringan dan kuat. Poin pengembangan sepatu ini adalah menciptakan sepatu fleksibel, ergonomis, dan ringan serta nyaman, bahkan lebih bagus dari sepatu-sepatu Puma.

Bentuk sepatu dibuat menjadi ramping dan elegan. Di bagian luar sepatu menggunakan bahan perak sama seperti BMW GINA Light Visionary.

Menarik dari sepatu ini tidak menggunakan tali untuk mengencangkan sepatu saat dipakai. BMW dan Puma mengandalkan sistem Disc, cara kerjanya diputar untuk mengencangkan sepatu pada kaki pengguna.

Teknologi Disc ini punya Puma. Produsen sepatu olahraga ternama Puma pertama kali mengenalkan teknologi ini pada 1991 dan telah mengembangkannya selama seperempat abad.

"Dengan proyek X-CAT, kami ingin menyampaikan teknologi inovatif antara BMW dan PUMA. Kami telah mengubah mobil BMW GINA Light Visionary menjadi sepatu ringan, ramping dan elegan," kata Torsten Hochstetter, Direktur Kreatif Global untuk Puma. [Ikh/Idr]


Komentar