BMW Motorrad Indonesia Luncurkan R nine T G/S dan K 1600 B Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW Motorrad Indonesia Luncurkan R nine T G/S dan K 1600 B

Denny Basudewa
pada 25 Oktober 2017

Foto: BMW Motorrad Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya

JAKARTA - BMW Motorrad Indonesia secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya yakni R nineT Urban G/S dan K 1600 B.

Menjawab kebutuhan para konsumen setianya di Tanah Air, BMW Motorrad Indonesia menghadirkan sekaligus dua produk terbarunya. Bertempat di Flagship Store mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kehadiran R nineT dan K 1600 B melengkapi jajaran produk yang mereka tawarkan di Indonesia.

"Inilah wujud kami, untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas kepada seluruh pencinta roda dua di Tanah Air. Keduanya selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia, juga menambah koleksi line-up produk BMW Motorrad Indonesia," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

BMW R nineT Urban G/S, hadir melanjutkan kisah sukses model G/S sebelumnya. Dengan tampilan offroad nan gagah, serta dilengkapi fitur-fitur canggih, kendaraan ini diyakini sebagai model yang menyenangkan untuk dikendarai.

Sementara BMW K 1600 B hadir untuk pencinta touring jarak jauh. Motor berperawakan besar ini dilengkapi dengan fitur lengkap seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear. Seluruh fiturnya dikatakan dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi, agar mampu membuat nyaman pengendara.

BMW Motorrad Indonesia mematok harga produk R nineT Urban G/S Rp 595 juta off-the road. Sementara unit K 1600 B dibanderol seharga Rp 975 off-the road. Kedua unit tersebut dikatakan ready stock, namun untuk BMW K 1600 B hanya tersedia 1 unit hingga akhir tahun.

Guna mendukung aktivitas para pelanggan setianya, BMW Motorrad Indonesia juga menawarkan beragam akseori dan apparel orisinil di situr resmi mereka. [Dew/Ikh]


Komentar