BMW G 310 GS Punya Pilihan Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW G 310 GS Punya Pilihan Warna Baru

Denny Basudewa
pada 01 September 2020

Foto: BMW G 310 GS

JAKARTA – BMW G 310 GS kini ditawarkan dengan satu pilihan warna baru yang menyegarkan. Sebagai motor kelas entry level dari PT Maxindo Motor Nusantara, G 310 GS merupakan model terlaris di Tanah Air.

Hadirnya pilihan warna baru pada model tersebut, memberikan penyegaran untuk menggaet konsumen.

BMW G 310 GS kini memiliki pilihan warna Strato Blue Metallic. Warna baru ini melengkapi tiga pilihan sebelumnya yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. Adapun motor jenis petualang generasi terbaru ini pertama kalinya hadir pada Februari 2018.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen,” ucap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.
Warna Baru BMW G 310 GS

BMW G 310 GS dibekali mesin yang sama dengan model G 310 R. Jantung mekanis berkapasitas 313 cc ini mengandalkan satu silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 34 hp, torsinya 28 Nm. Motor entry level ini merupakan hasil kolaborasi BMW Motorrad dengan TVS India.

Motor ini asal Jerman ini dilengkapi dengan fitur ABS untuk pengereman kedua buah rodanya. Hebatnya lagi, fitur tersebut di atas dapat dinonaktifkan jika diperlukan dalam situasi lintasan off-road.

Kuda besi ini memiliki tinggi jok dari tanah 835mm, cukup tinggi bagi rata-rata orang Indonesia. Menyiasatinya, mereka menyediakan tiga pilihan jok sesuai dengan postur tubuh pengendaranya. Sementara bobot motor ini sendiri mencapai 175.5 kilogram.

Harga BMW G 310 GS saat ini dipasarkan dengan harga Rp 133 juta off-the road. Sementara untuk konsumen yang menginginkan versi Adventure harus menebusnya dengan harga Rp 142 juta off-the road. Motor ini cocok untuk konsumen yang doyan blusukan ke daerah-daerah terpencil dan jalan-jalan tidfak rata. [Dew/Idr]


Komentar