BMW Motorrad Indonesia Segera Resmikan Flagship Store Pertama Share this
Berita Motor
Mode baca

BMW Motorrad Indonesia Segera Resmikan Flagship Store Pertama

Denny Basudewa
pada 07 November 2016

Foto: Flagship Store BMW Motorrad

JAKARTA – PT Maxindo Moto akan meresmikan flagship store pertamanya pada akhir November 2016 mendatang.

Dikatakan pada konferensi pers pameran sepedamotor besar bertajuk Big Revv ID hari ini (07/11). Karim Rachman, Marketing & PR Manager, Maxindo Moto mengakui bahwa persiapan flagship store BMW Motorrad sudah mencapai 95 persen.

“Sudah rampung semua sebenarnya. Tinggal finishing saja, hanya merapikan bagian-bagian kecilnya saja. Jika tidak ada halangan, akhir bulan ini sudah bisa diresmikan,” kata Karim di sela-sela konferensi pers.

Maxido Moto sendiri menyikapi kemungkinan partisipasinya pada gelaran Big Revv ID tahun depan. Menurut Karim, pihaknya masih menimbang-nimbang perihal keikutsertaannya di pameran otomotif khusus motor besar tersebut.

“Saat ini kami masih fokus jualan saja. Untuk acara ini kami masih baru melihat-lihat saja karena masih dalam tahap negosiasi dengan panitia,” jelas Karim.

BMW Motorrad Indonesia sendiri merupakan salah brand, dari 21 produsen sepedamotor besar yang dikabarkan akan menjadi peserta pada event Big Revv ID. Manufaktur kuda besi asal Jerman tersebut cukup diterima positif oleh biker Tanah Air.

Bertempat di Jalan TB Simatupang nomor 100, Cilandak Jakarta Selatan. Flagship BMW Motorrad akan menempati lahan seluas 1.700 meter persegi dengan luas bangunan 4.000 meter persegi. Flagship store BMW Motorrad sendiri diklaim akan menjadi yang terbesar di dunia. [Dew/Ikh]


Komentar