BMW i3s Kawal Ribuan Peserta Lari Marathon 10K Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW i3s Kawal Ribuan Peserta Lari Marathon 10K

Denny Basudewa
pada 09 September 2019

Foto: BMW i3s

GIANYAR – BMW Indonesia mendukung kegiatan lari marathon yang diselenggarakan di pulau Dewata, Bali (08/09).

BMW i3s dipercaya untuk memimpin 2.444 peserta marathon, dengan 327 peserta di antaranya merupakan Warga Negara Asing (WNA). Kendaraan bertenaga listrik tersebut menjadi official lead car untuk kategori marathon sejauh 42.197 kilometer.

Sebagai Official Automotive Partner BMW Indonesia mendukung kegiatan Maybank Marathon Bali 2019 dengan lini kendaraan terbaru BMW X1 dan BMW Seri 7 sebagai VIP Shuttle Car. Acara dimulai dari pukul 04.30 di Bali Safari dan Marine Park, Gianyar, Bali.

 “Kami sangat bangga untuk dapat menjadi Official Automotive Partner Marathon Bali 2019. Saya harap dukungan BMW Indonesia dengan berbagai kendaraan terbaru serta kendaraan listrik BMW i3s dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan serta keselamatan para peserta lari yang datang dari 50 negara,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia yang juga turut serta dalam kompetisi lari.

Sebanyak 11.659 peserta berpartisipasi pada kegiatan Marathon Bali pada tahun ini. Pelari Kenya cukup mendominasi kategori bergengsi pada perlombaan ini. Tiga pelari Kenya mendominasi podium kategori Marathon, secara berurutan dari pemenang pertama adalah Kirui Simon Kiprugut, Geofrrey Birgen dan Robert Wambua Mbithi.

Presiden Direktur Maybank, Taswin Zakaria dan jajaran direktur lain, serta Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, turut menyarahkan hadiah kepada pemenang di 12 kategori. [Dew/Idr]


Komentar