Blueshark Siapkan Serangan Skuter Listrik ke Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Blueshark Siapkan Serangan Skuter Listrik ke Indonesia

Indra Prabowo
pada 16 Januari 2020

JAKARTA – Satu lagi produsen skuter listrik asal China akan meramaikan pasar Indonesia. Blueshark adalah brand yang akan masuk.

“Kami punya beberapa kandidat mitra untuk sepedamotor listrik di Indonesia. Kami berencana membuat gerakan besar di 2020,” ujar Lionel Zhang, juru bicara Blueshark, kepada Otospirit.com.

Saat ini Blueshark memiliki satu model skuter listrik R1 dengan motor listrik bertenaga 6,7 HP dan torsi 201 NM. Kecepatan maksimal 80 km/jam. Sedangkan akselerasi 0-80 km/jam dicapai dalam 4,9 detik.

Blueshark melengkapinya dengan rem cakram hidrolik ganda (depan & belakang) plus CBS (combination braking system).

Lima mode berkendara dapat dipilih oleh pengendara, di mana 3 di antaranya merupakan mode regular, sementara 2 mode lainnya Dual-direction Helping Boost mode dan Turbo Racing mode.

Skuter listrik berkemampuan membawa beban hingga 200 kg ini dibekali dengan dua baterai lithium 2496 wH sehingga bisa membawa Anda berkelana hingga 160 km. Pengisian daya hanya butuh waktu maksimal 3 jam.

Kecanggihan yang ditawarkan R1 berupa penyalaan (starting ignition) menggunakan sidik jari dan panel meter berupa layar-sentuh 10”. [Idr]

  

 


Komentar