unu Scooter, Skuter Listrik Imut dan Canggih Share this
Motor Baru
Mode baca

unu Scooter, Skuter Listrik Imut dan Canggih

Indra Prabowo
pada 22 Mei 2019

BERLIN – unu, produsen skuter listrik asal Berlin, meluncurkan generasi kedua unu Scooter dan akan dijual mulai Agustus 2019. Harga unu Scooter dari €2.799 atau Rp 45,5 juta.

New unu Scooter didesain oleh unu dengan menggandeng BOSCH dan LG. Skuter listrik ini menggunakan motor listrik dari BOSCH untuk mendorong roda belakang.

Sementara baterai Lithium-ion dari LG bisa menjangkau jarak 100 kilometer dan bisa dicopot untuk diisi ulang di rumah atau stasiun pengisian.

Unu Scooter menawarkan beberapa keunggulan yakni bagasi yang bisa menyimpan 2 helm dan lain-lain, lampu-lampu LED, dan keycard sebagai pengganti kunci konvensional.

Pemilik unu Scooter dapat mengunduh unu App ke smartphone untuk mengetahui lokasi skuter dan status pengisian baterai, Jika Scooter bergerak tanpa Anda maka fitur anti-pencurian akan mengintervensi. Pemilik akan mendapat notifikasi di unu App dan akan mengirim lokasi skuter Anda.

Satu fitur lagi yang menjadi andalan, yakni sistem navigasi. Anda tinggal mengirim lokasi tujuan ke skuter via unu App selanjutnya Anda akan dipandu oleh layar di dashboard ke titik tujuan.  

Selain itu, skuter dapat dihidupkan dengan kunci digital melalui aplikasi. Kunci ini dapat dengan mudah dibagikan secara digital dengan teman, keluarga dan di lingkungan melalui unu App. [Idr]

 

   


Komentar