e-Kick, Skuter Listrik Canggih dari Peugeot dan Micro Share this

e-Kick, Skuter Listrik Canggih dari Peugeot dan Micro

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Mei 2016

Foto: Scooter Listrik e-Kick Solusi Mobilitas Jarak Pendek

PARIS - Peugeot dan Micro bekerjasama membuat desain e-Kick, skuter listrik yang memberikan pengalaman mobilitas baru untuk memberikan solusi transportasi mandiri jarak pendek.

Peugeot dan Micro memiliki persamaan visi dan misi untuk membuat solusi kendaraan masa depan. Dengan tujuan yang sama itulah, keduanya mengawinkan kemampuan mereka untuk membuat skuter listrik e-Kick.

e-Kick merupakan sebuah skuter listrik yang memberikan kesan aktif, natural dan dapat digunakan banyak orang. Skuter ini diciptakan khusus untuk mengoptimalkan mobilitas dalam kota dengan mengadopsi berbagai macam keadaan dan keinginan.

Bobot e-Kick hanya 8,5 kg dan memiliki beberapa inovasi, antara lain:

  1. Sistim "Motion Control" listrik diproduksi oleh Micro

    Baterai Lithium Ion dapat ditemukan di dalam platform tipis ini dengan integrasi motor langsung ke dalam roda depan. Skuter ini dapat menempuh jarak hingga 12 km dengan kecepatan hingga 25 km/jam dan dilengkapi dengan rem kaki yang disertai dengan sistem mesin regeneratif sehingga langsung dapat mengisi ulang baterai.

  2. Setang Innovatif didesain oleh Peugeot Design Lab

    Mekanisme e-Kick memberikan kemudahan untuk dilipat dalam hitungan beberapa detik dan Anda dapat menariknya seperti koper tanpa perlu menenteng skuter ini.

"e-Kick akan mengurangi kesulitan Anda untuk menuju ke kendaraan Anda, kereta dan kantor Anda," tutur Cathal Loughnane, Peugeot Design Lab Manager.

e-Kick diperlihatkan kepada masyarakat luas pada tanggal 23 Mei 2016 dan akan mulai dipasarkan di akhir 2016.[Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
e-Kick, Skuter Listrik Canggih dari Peugeot dan Micro


Komentar