Skip Bikin Skuter Listrik Berdurabilitas Tinggi Share this
Motor Baru
Mode baca

Skip Bikin Skuter Listrik Berdurabilitas Tinggi

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 15 Agustus 2019

Foto: Skuter Listrik Skip S3

SAN FRANCISCO – Skip meluncurkan skuter elektrik baru yang diklaim memiliki durabilitas lebih baik dari perangkat serupa di pasaran.

Skuter listrik terbaru ini dinamai Skip S3. Ini dibuat dengan mengedepankan faktor keamanan dan durabilitas yang lebih baik, agar pengguna bisa menekan biaya operasional mereka saat menggunakan skuter ini.

Setang Skip S3 dibuat jauh lebih tebal dari model sebelumnya. Ukurannya sekitar 24 inci dan dibalut plastik biru keras. Bagian decknya juga dibuat lebih lebar.

Sebagai sumber daya, skuter listrik ini ditenagai dengan baterai lithium-ion 615Wh. Menariknya, saat baterai habis digunakan, pengguna cukup menggantinya dengan baterai cadangan.

CEO Skip, Sanjay Dastoor mengatakan bahwa desain dari skuter baru ini memungkinkan proses perbaikan lebih mudah, serta meminimalisir penggunaan komponen-komponen mubazir.

“Kami akhirnya membuang lebih sedikit bagian dari kendaraan ketika ada sesuatu yang rusak saat digunakan. Jadi kendaraan memiliki umur yang bisa bertahan lebih lama,” jelas Dastoor.

Lebih lanjut pria asal India ini menjelaskan bahwa skuter baru tersebut dibuat jauh lebih stabil dikendarai daripada model yang sebelumnya. Menurutnya, ini juga akan meningkatkan keamanan bagi pengendara. [Hlm/Idr]


Komentar