Baju Balap BMW Bisa Request Pelindung Paha dan Tulang Rusuk Share this
Workshop
Mode baca

Baju Balap BMW Bisa Request Pelindung Paha dan Tulang Rusuk

Ary Dwinoviansyah
pada 04 April 2019

MUNICH — Racing suit atau setelan baju balap dari BMW Motorrad ini menawarkan beragam kemudahan, kenyamanan sekaligus keselamatan tambahan kepada pembelinya. 

Bagi pembalap atau racing enthusiast, setelan ini merupakan item paling penting selain helm. Untuk itu, faktor safety menjadi unsur utama yang tak bisa dikompromikan. Racing suit keluaran BMW Motorrad bernama ProRace ini tentunya juga sudah dilengkapi beberapa pelindung wajib seperti di bagian lulut, siku, pinggul hingga punggung. 

Menariknya, calon pembeli juga mendapatkan opsi untuk perlindungan tambahan pada bagian tulang rusuk dan paha. Anda juga bisa memilih dua bahan yaitu busa standar atau busa termal vibram VPOD. Tak hanya itu, racing suit ProRace ini pun bisa diintegrasikan dengan pelindung dada dan tulang belakang.

Tentu saja harganya berbeda dengan versi standar. Apalagi, jika konsumen menginginkan penyematan logo atau tulisan tertentu di seluruh bagian racing suit. Tapi, satu yang pasti adalah BMW Motorrad menjamin kenyamanan kepada konsumen. Pasalnya, baju balap ProRace terbuat dari bahan kulit Kanguru yang terkenal ringan dan kuat. Selain itu, ada pula pilihan berbahan kulit sapi. 

Pembeli juga bisa melakukan kustomisasi racing suit keinginannya melalui sebuah konfigurator online. Basic warna yang disediakan adalah hitam, putih dan merah dengan ukuran beragam 46-60. Sedangkan harganya mulai dari Rp 20 jutaan. [Ary/Idr]


Komentar