BMW Motorrad Gandeng Rever Guna Tingkatkan Pengalaman Berkendara Share this
MotoGP
Mode baca

BMW Motorrad Gandeng Rever Guna Tingkatkan Pengalaman Berkendara

Adi Hidayat
pada 19 Juli 2016

Foto: BMW Motorrad Gandeng Rever.

MUNICH - BMW Motorrad telah menandatangani kemitraan dengan teknologi start-up Rever untuk membangun sebuah komunitas pengendara motor berskala global melalui dunia maya. Aplikasi Rever bisa diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS.

Dengan kerjasama ini, keraguan mengendarai sepedamotor BMW berkeliling Indonesia bahkan dunia tidak akan terjadi. Sebab aplikasi ini menuntun penggunannya menemukan jalan terbaik, membuat rute khusus hingga berbagi pengalaman mengendarai sepedamotor.

Hal menarik lain adalah ketika pengendara motor BMW bisa terhubung dengan pengendara motor lain atau kelompok tertentu saat menempuh perjalanan jauh. Di dalam aplikasi tersebut Anda bisa mencari posisi SPBU terdekat, restoran hingga tempat istirahat.

Perusahaan Rever berbasis di Eagle, Colorado dan didirikan pada 2015 oleh industri sepedamotor dan teknologi veteran. Menurut penggembang, teknologi ini telah digunakan di 119 negara.

"Kami melihat masa depan sepedamotor sebagai pengalaman yang terhubung, salah satu yang diinginkan pengguna sepedamotor adalah aplikasi yang membuat mereka merasa nyaman ketika berkendara jauh," kata Heiner Faust, Vice President Sales and Marketing of BMW Motorrad.

"Rever menawarkan teknologi mobile yang sangat menjanjikan dalam industri kami dan kami sangat gembira berjalan bersama meningkatkan bisnis kami masing-masing." [Ikh/Ikh]


Komentar