Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 50 Ribu per Hari

Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 50 Ribu per Hari
Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 50 ribu per hari (Foto: Ikhsan)

TANGERANG – Suzuki Ignis bisa dipinang dengan hanya membayar DP (down payment) sebesar Rp 13 juta dan cicilan sebesar Rp 50 ribu per hari.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meningkatkan penjualan mobil mereka, salah satunya Suzuki Ignis.

Makmur, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W mengatakan, down payment Rp 13 juta dan cicilan tak lebih dari Rp 100 ribuĀ berlaku untuk setiap pembelian Suzuki Ignis tipe GL sepanjang GIIAS tahun ini.

“DP Rp 13 jt, program angsuran murah hanya Rp 50 ribu per hari (Ignis). Hanya berlaku semala pameran GIIAS,” kata Makmur di sela-sela peluncuran Suzuki Baleno ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Suzuki Ignis merupakan Urban SUV yang telah dilengkapi dengan mesin K12M berkapasitas 1.200 cc DOHC VVT. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga 84 hp dan torsi maksimal 115 Nm. Dua pilihan transmisi menyertai pilihan varian Suzuki Ignis, manual dan Automated Manual Transmission (AMT).

Suzuki Ignis dijual dengan harga yang terbilang mirip dengan LCGC yaitu dimulai dari Rp 139,5 juta untuk GL MT, Rp 159,5 juta dan 169,5 juta untuk GX AGS.

Selain itu, SIS juga menggelar program setiap pembelian mobil Suzuki, konsumen akan mendapatkan kartu elektronik berlogo e-money dengan nominal sampai Rp 1 juta.

Promo yang hanya berlaku di GIIAS itu untuk mendukung program pemerintah yang akan memberlakukan transaksi di gerbang tol hanya memakai uang elektronik mulai Oktober 2017. [Ikh]

Comments