Modifikasi Wuling Confero S Sedap Dipandang

harga Sparepart MPV Confero
Modifikasi Wuling Confero di GIIAS (Foto: Denny)

TANGERANG – Wuling Confero S sebagai produk pertama pabrikan mobil asal China hadir di GIIAS 2017 dengan menampilkan seluruh line-upnya, berikut dengan versi modifikasi.

Untuk kali kedua hadir di GIIAS 2017, Wuling Motors tidak hanya menampilkan Confero dan Confero S dalam versi standar saja. Mereka juga memberikan inspirasi calon konsumen dengan versi modifikasi.

Arief Ramadhi Firmansyah selaku Produt Planning Specialist PT SGMW Motor Indonesia mengatakan telah menyiapkan aksesori OEM untuk Confero.

“Kami tengah menyiapkan aksesori baik eksterior maupun interior untuk Confero. Hal ini sudah kami pikirkan namun saat ini masih fokus jualan dulu,” ujarnya di ICE, BSD City, Tangerang.

Sebagai kendaraan keluarga, Wuling Confero tampil mobil yang mampu menampung delapan penumpang sekaligus. Ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka di kelasnya. Terlebih harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau.

MPV murah China ini dipersenjatai mesin 1.5-liter DOHC C-CVVT. Jantung mekaniknya dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 105 hp pada 5.800 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 142 Nm pada 3.800 -4.000 rpm.

Wuling Confero dijual dengan harga mulai RP 128,8 juta. Sementara untuk versi Confero S C-type dibanderol Rp 150,9 juta dan versi teratas Confero S L-type ditawarkan dengan harga Rp 162,9 juta. Masing-masing harga on-the-road Jakarta. Mereka memberikan pilihan untuk calon konsumennya guna menambah tingkat kenyamanan kendaraan, dengan menambah sejumlah uang. [Dew/Ikh]